Jumat, 04 Mei 2012

L'Arc-en-Ciel Ketagihan Nasi Goreng from liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta: Nasi Goreng ternyata membuat personel grup musik asal Jepang beraliran J-Rock kepincut. Mereka sampai-sampai ketagihan menyantapnya.

"Kita suka sama nasi goreng, rasa nya yang enak membuat kita jadi ketagihan," kata Hyde sang vokalis saat menggelar konfrensi persnya di Hotel Mulia, Jakarta, Selasa (1/5).

Hyde menjelaskan bahwa dirinya menyesal lantaran L'Arc-en-Ciel tidak menggelar konser di Indonesia sejak dahulu. Terlebih saat mengetahui, L'Arc-en-Ciel sangat populer di Indonesia. "Coba kita dateng ke Indonesia lebih awal, karena saya senang sekali melihat kotanya dan antusias penontonnya," kata Hyde.

Di sisi lain, sang Gitaris yakni Ken menambahkan bahwa dirinya sangat menyukai masyarakat Indonesia lantaran murah senyum dan ramah. "Tidak sabar untuk konser. Orang Indonesia banyak senyum," terangnya.

Untuk pertama kalinya, band asal Jepang, L'Arc-en-Ciel menginjakkan kaki di Indonesia. Band dengan hits 'Hitomi no Juunin' tersebut akan menggebrak Lapangan D Senayan, Jakarta, Rabu (2/5) lewat konser bertajuk 'L'Arc-en-Ciel 20th Anniversary World Tour'.

Indonesia menjadi salah satu negara yang disambangi L'Arc-en-Ciel dalam tur keliling dunia mereka. Konser dalam rangka perayaan eksistensi dua dekade mereka di industri musik ini juga digelar di Hong Kong, London, Paris, Singapura, Seoul, dan New York.

Brand Manager LA Lights, Maya Shintawati mengatakan, L' Arc-En-Ciel telah memiliki banyak penggemar setia di Indonesia. "Dengan karakter khas dan unik, mereka terus eksis di panggung musik dunia dan memiliki penggemar fanatik di berbagai negara," ujar Maya dilokasi yang sama.

Band tersebut beranggotakan Hyde (vokal), Ken (gitar), Tetsuya (bass), dan Yukihiro (drum).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar