Jumat, 04 Mei 2012

L Arc en Ciel Rindukan Indonesia Kembali from dreamersradio.co.id


Bagi kamu penggemar Japanese rock tentunya tidak asing dengan band yang satu ini. L Arc en Ciel yang digawangi oleh Tetsuya, Hyde, Ken dan Yukihiro sudah produktif dalam menghasilkan karya sejak tahun 1991, baru saja menggelar konser di Jakarta, bahkan ia mengungkapkan ingin tampil lagi di Indonesia.

Konser yang diselenggarakan pada Rabu, 2 Mei kemarin dilakukan dalam rangka perayaan kebersamaan mereka selama 20 tahun. Walau album terbaru, Butterfly baru saja rilis, namun L Arc en Ciel tidak hanya membawakan lagu dari album terbaru, tetapi juga lagu yang populer di kalangan masyarakat Indonesia.

Hitomi No Jyuunin, My Heart Draws A Dream, dan Ready Steady Go! adalah beberapa lagu hits yang dibawakan oleh L Arc en Ciel dalam konser perdananya tadi malam. Penonton pun ikut bernyanyi dengan penuh semangat!. Lagu yang menjadi single pertama L Arc en Ciel dari album terbarunya pun tidak lupa mereka bawakan, berjudul XXX dan dibawakan dengan versi bahasa Inggris.

Sementara itu, lagu upbeat yang terdapat dalam setlist konser L Arc en Ciel di Indonesia sukses membuat banyak penonton mandi keringat. Sedangkan lagu populer yang dibawakan seperti Stay Away, The Fourth Avenue Cafe, Seventh Heaven, Good Luck My Way serta beberapa lagu lainnya yang berasal dari album-album mereka yang telah dirilis sejak lama.

Penampilan yang luar biasa dari L Arc en Ciel ini ditutup dengan lagu Niji sebagai encore. Energi positif dari penonton nampaknya dapat dirasakan oleh para personil band di atas panggung. Hal ini terbukti dari kalimat yang diucapkan Tetsuya pada akhir konser,

“Kami akan balik lagi, kami akan balik lagi!” tuturnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar