Jumat, 04 Mei 2012

Konser Perdana L Arc en Ciel di Indonesia Luar Biasa! from Kapanlagi.com



Kapanlagi.com - Indonesia, khususnya Jakarta memang tengah kebanjiran konser. Salah satu band yang tampil memukau dalam konser perdananya di Indonesia adalah L Arc en Ciel, Rabu (2/05/2012). Band yang memiliki fanbase cukup besar di Indonesia ini menampilkan sekitar 20 lagu yang merupakan hits mereka.


Konser ini semakin spesial bukan hanya karena ini adalah konser perdana L Arc en Ciel. Tapi karena penampilan mereka yang memukau lewat stage act enerjik dari masing-masing personil, lighting panggung yang begitu apik dan multimedia yang eye-catching, membuat konser ini menjadi sangat mudah untuk dinikmati. Lirik yang notabene berbahasa Jepang juga tidak menjadi halangan untuk para fans ikut bernyanyi.


Sandra, salah satu fans L Arc en Ciel yang mengaku jauh-jauh terbang dari Surabaya demi menonton penampilan Hyde cs juga mengaku sangat puas dengan penampilan L Arc en Ciel. "Gua menantikan ini selama bertahun-tahun. Selama ini gua cuma bisa melihat penampilan mereka hanya dari DVD konser-konser mereka di negara lain, dan sekarang gua bisa melihat penampilan mereka secara langsung dengan mata kepala gua. Ini benar-benar salah satu hari terbaik gua selama gua hidup," ucap Sandra.


Hal lain yang juga menakjubkan adalah fakta bahwa para personil L Arc en Ciel sudah tidak muda lagi dan mereka bisa konstan tampil dengan penuh semangat selama kurang lebih dua jam. Hujan tidak menjadi penghalang untuk para fans tetap tinggal di area konser, tetap menggoyangkan kepala, atau bahkan tetap berjoget dengan asyik bersama teman-temannya.


Secara musikalitas, tidak diragukan lagi bahwa band yang satu ini memang tergolong konsisten di jalan J-Rock dan mampu menghadirkan inovasi yang membuat fans mereka tidak bosan. Walaupun hanya berempat, musik yang mereka suguhkan terasa penuh dan tidak kosong. Secara keseluruhan, konser ini membuat para penonton dapat tersenyum puas saat berjalan menuju pintu exit, ya minimal pasti ada lah yang kebawa mimpi. Semoga mereka akan mampir lagi ke Indonesia!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar