Jumat, 04 Mei 2012

Ken L'Arc en Ciel' Cari Penonton Berbikini from tempo.com



TEMPO.CO, Jakarta - Band asal Jepang L'Arc en Ciel menggelar konser di Lapangan D, Senayan, Jakarta, Rabu, 2 Mei 2012. Penampilan mereka memukau ribuan penonton malam itu.

Selain karena didukung tata panggung yang mewah, beberapa kali para personelnya mencoba berinteraksi dengan penonton, salah satunya, dengan cara menggunakan bahasa Indonesia.

Interaksi itu dimulai saat mereka membawakan lagu ke-11-nya, My Heart A Dream. Tiba-tiba iringan musik berhenti dan sang pemain gitar Ken mengambil secarik kertas. "Mantap. Selamat malam Jakarta," ujar Ken terbata-bata.

Ken menceritakan kegiatannya dan teman-temannya selama berada di Jakarta. Ia merasa cuaca di Jakarta begitu panas, berbeda dengan negara asalnya di Jepang.

"Makanya kemarin gue berenang, mau lihat cewek pakai bikini. Emang nasib, adanya gue sama temen gue doang," katanya. "Hari ini ada yang pakai bikini enggak?" teriaknya lagi yang langsung memancing tawa penonton.

Selain itu, band yang digawangi Hyde (vokal), Tetsuya (bas), Ken (gitar), dan Yukihiro (drum) ini juga tak mau melewatkan menyantap kuliner khas Indonesia. "Semalam gue makan nasi goreng. Nasi gorengnya gokil!" teriaknya lagi.

Band yang populer dengan lagu Stay Away ini membawakan 19 lagu malam itu. Durasi konser terhitung lebih dari 2 jam. Kendati sempat beberapa kali turun gemercik air hujan, penonton tak terlihat beranjak dari tempatnya berdiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar