Jumat, 04 Mei 2012

Hyde L'Arc~en~Ciel sapa penonton pake bahasa Indonesia


Hyde kooperatif banget. Doi nyapa penonton dengan ramah dan bahasa indonesia yang enak didengar. Bahkan cowok cantik ini bertanya kepada penonton apakah sudah mandi sebelum datang.

Melanjutkan konser, setelah memainkan ‘Chase’, ‘Good Luck My Way’ yang ngebakar adrenalin penonton, untuk lagu keempat, L’Arc En Ciel ngebawain lagu ‘Honey’.

Lagu yang populer tahun 90an ini langsung disambut meriah penonton yang memadati Lapangan D Senayan.

Lanjut lagu ‘Generation’. Di lagu ini penonton terasa terbakar, bro!! Apalagi dipanggung tiba-tiba keluar obor-obor api yang keren banget.

Lanjut, lagu yang langsung disambut meriah ‘Hitomino Jyunin’.

Dibuka dengan alunan piano, penonton dibuat rileks. Kemudian masuk deh awal lagu yang ngebikin L’Arc En Ciel makin populer di industri dunia terutama Asia. Cielers jadi bikin tambah semangat ngikutin tiap lagu yang dimainin band papan atas di Jepang ini!

Sebelum konser aja, euphoria penonton konser L’Arc En Ciel memang udah gila! Seperti waktu foto di photo booth, antriannya parah boss!

Booth yang satu ini bener-bener unik. Selain nyedian patung berfoto keempat anggota band, juga ada virtual photo booth yang bikin gaya lo berubah jadi ala Tetsu cs. Keren kan!

Merchandise booth pun rame sama penggemar yang pengen punya cendramata asli band J-rock itu. Di sini lo bisa beli T-shirt, poster, hooded towel dan tas. Harganya pun beragam mulai dari 50 ribu aja sampe ratusan ribu.

Buat fans yang laper dan haus, stands makanan juga udah disiapin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar