Jumat, 04 Mei 2012

L Arc en Ciel Super Junior Dari Korea? from Kapanlagi.com


Kapanlagi.com - Berbagai hal menarik terjadi di konser L Arc en Ciel di Lapangan D Gelora Bung Karno, Jakarta tadi malam, Rabu (02/05). Musikalitas band ini sendiri sudah tidak diragukan lagi ketika membawakan lagu-lagu seperti Chase, Good Luck My Way maupun Ready Steady Go dengan perpaduan kembang api.


Hujan gerimis yang hadir tidak menghalangi semangat penonton di panggung outdoor tersebut. Kala lagu Anata dimainkan dengan iringan lantunan piano, layar raksasa yang cukup hidup dalam menghadirkan background tiba-tiba berubah menjadi lirik raksasa.


Hyde malam itu kembali tampil fashionable dengan sentuhan fashion ala Bjork dan Boy George. Pria tersebut mengenakan topi lebar yang sebenarnya merupakan topi cewek.


Selain itu band yang menyayangkan Jakarta macet tersebut juga menghadirkan hal gokil di atas panggung, seperti kala Tetsuya bercanda menyebut dirinya Super Junior dari Korea kala perkenalan.


"Gua Super Junior dari Korea," kata Tetsu lantas garuk-garuk kepala, "Kamu mau pisang?" lanjutnya yang meledakkan tawa penonton

Tidak ada komentar:

Posting Komentar