Selasa, 10 April 2012

Model Pria Paling Cantik di Jepang, Kayo Satoh



Berita Artis Jepang – Kayo Satoh adalah seorang model terkenal di Jepang dikarenakan oleh kecantikan dan Menawannya dari segi keunikkan yang dia miliki. Kayo Satoh adalah seorang Pria dan dia pun telah mengakuinya di sebuah acara yang di gelar di TV lokal Jepang. Kayo Satoh selalu dikenal dengan sebutan Polisi Kayoh.

Kayo Satoh kini berusia 22 tahun adalah seorang Presenter khusus di dunianya Video Game Nico. Selain itu Kayo Satoh juga mempunyai kerjaan sampingan sebagai seorang foto model dan Socplayer. dalam VideoGamenya Kayo Satoh dikenal sebagai pemeran atau pemain Street Fighter IV yang cukup hebat.

Kayo Satoh mempunyai sejarah kelam di kampungnya, dan di kisahkan Kayo Satoh meninggalkan kampung halamannya untuk menjauhi orang-orang disana untuk mengenal identitas dirinya, maka dari itu Kayo Satoh suatu hari menukar hidupnya dengan menjadi seorang wanita dan nama baru. Dan tak lama kemudian dijumpai oleh seorang agen model dan mencoba menawarkan pekerjaan kepada Kayo Satoh.

Kayo Satoh saat pertama menjadi seorang model wanita tampaknya tidak seorangpun yang mencurigainya, Namun isu dan gossip tentang jenis kelamin yang booming di internet membuat Kayo Satoh akhirnya terdorong untuk menunjukkan siapa dirinya sebenarnya. Dan sungguh membuat seluruh orang kaget serta kagum kepada dirinya.

Kayo Satoh mengatakan kepada publik dia tidak pernah sama sekali menyentuk pisau bedah untuk melakukan operasi plastik seperti yang dilakukan para aktris atau artis Korea saat ini. Kecantikkan Kayo Satoh adalah salah satu anugerah dan alami, anda akan nampak dari make-up yang digunakan kesehariannya dan kesuksesannya dan keahlihannya yang membuat dia tenar seperti sekarang ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar