Selasa, 10 April 2012

Gadis Cantik J-Pop Jadi Ikon Mio J Yamaha Motor Indonesia Menggaet JKT48 Sebagai Brand Ambassador Untuk Motor Mio J from VIVAnews

VIVAnews - Yamaha Motor Indonesia menggaet JKT48 sebagai brand ambassador untuk skutik injeksi pertama Mio J. JKT48 dinilai cocok mewakili karakter skutik irit yang diplot untuk wanita.

Mengusung tagline 1000% Joyful New Mio J, personil JKT48 yang diwakili Cleopatra, Jessica Veranda, Stella Cornelia, Diasta Priswarini dan Alisa Galliamova mengaku suka dengan tunggangan anyar Yamaha yang sudah berteknologi Fuel Injection itu.

1000% Joyful New Mio J artinya konsumen dapat merasakan joyful (kebahagiaan) hingga 1000%. Lebih dari 100% seperti biasanya yang menjadi nilai standar maksimal pencapaian suatu hal yang positif.

Pada TVC Mio J yang dibintangi JKT48, grup wanita itu menyanyikan theme song judulnya Aitakata. Aitakata artinya I Want to Meet You (saya ingin bertemu kamu). Di sini maksudnya JKT48 melontarkan keinginan bertemu konsumen Mio J dan fans mereka sendiri.

”Saya kalau kuliah sudah terbiasa menggunakan motor Mio. Jadi sudah cukup kenal dengan karakternya. Menurut saya dibanding merek lainnya Mio J warnanya lebih bagus, cantik dan juga irit banget,” kata Cleopatra.

Senada dengan Cleopatra, Alisa Galliamova yang punya pengalaman terjatuh dari sepeda motornya juga mengakui jika Mio J memiliki desain yang ramping sehingga mudah dikendarai oleh siapapun. "Body-nya simpel dan desainnya juga seksi serta ramping sehingga mudah dikendarai," jelas Alisa Galliamova.

Selain kompak menilai Mio J memiliki segalanya untuk menjadi motor favorit di Indonesia, kelima gadis cantik itu juga sepakat bahwa safety riding dalam berkendara adalah hal mutlak yang harus dilaksanakan seluruh pengendara motor.

"Ngeri ya melihat banyaknya kecelakaan saat ini. Padahal hal itu seharusnya tidak terjadi kalau setiap pengendara menerapkan safety riding dan mematuhi lalu lintas." kata Jessica Veranda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar