Kamis, 12 Januari 2012

J-Rocks News




Kapanlagi.com - Tanggal 14 Juli kemarin sepertinya adalah hari yang luar biasa bagi penggemar dari band beraliran visual kei dari Jepang yakni the GazettE, karena mereka menerima beberapa kabar baik.
The GazettE mengumumkan melalui situs resmi mereka bahwa akan merilis sebuah album baru berjudul TOXIC, beserta single baru yang disebut Remember the Urge.
Single Remember the Urge sendiri akan dirilis pada 31 Agustus 2011 mendatang dalam dua versi: Optical Impression dan Auditory Impression. Optical Impression adalah CD edisi terbatas dengan dua lagu dari DVD yang menampilkan PV dan proses pembuatannya. Sementara Auditory Impression hanya CD yang berisi tiga lagu saja.
Album baru mereka, TOXIC akan dirilis pada 5 Oktober mendatang. Ini akan menjadi album kelima mereka. Album terakhir the GazettE yakni DIM, dirilis dua tahun lalu. TOXIC sendiri akan berisi 14 lagu, termasuk single, Shiver, Red, Pledge, dan Vortex. Edisi terbatasnya sendiri akan muncul dengan sebuah DVD yang menampilkan PV The Suicide Circus beserta proses pembuatannya.
Mereka juga sekaligus mengumumkan tur baru mereka yang disebut VENOM CELL LIVE TOUR 11. Band ini akan tampil dalam 26 pertunjukan di Jepan, dimulai pada 10 Oktober sampa 3 Desember.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar